‘Jaksa Lahat Menyapa’, Talkshow Radio Bahas Sidang Online Di Situasi Pandemi Covid 19

Jumat, 16-Oktober-2020, 11:42


Lahat – Jaksa menyapa hari ini di Radio Seganti Setungguan 88.6 MHz, dalam program Talkshow  dihadiri Kasi Pidum Jaksa Fransmona, SH.,MH,  Jaksa M. Ariansyah Putra, SH.,MH dan Kasi Intelejen Faisyal Basni, SH.

Program radio ini menurut Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fitra, SH melalui Kasi Intelijen Faisyak Basni,  SH merupakan program dari Kejaksaan yang merupakan edukasi hukum untuk masyarakat agar tidak buta debgan hukum.
“Ini merupakan Program siaran dari Kejaksaan  yang berupaya membangun sarana hubungan masyarakat melalui program dialog interaktif Jaksa Menyapa. Dengan sarana tersebut, masyarakat diharapkan bisa lebih mengenal dan memahami kinerja kejaksaan, khususnya terkait pelayanan bagi masyarakat untuk memeroleh keadilan,”ujarnya.

Dalam siaran live yang berdurasi 60 Menit ini telah disampaikan tentang penjelasan Sidang online dengan tema “Penyelesaian Perkara Pidana Dalam Menghadapi Situasi Pandemi Covid 19”.

Selain tema tersebut juga disampaikan penjelasan tentang isi Undang Undang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002 dan Undang-undang SPPA Nomor 11 Tahun 2012.
Direktur LPPL radio Seganti Setungguan FM Lahat Eli Afriati, SH sangat mengapresiasi dengan adanya program ini sebab ini merupakan program edukasi untuk masyarakat khususnya pendengar radio di Kabupaten Lahat khususnya dan diKabupaten yang terjangkau dengan siara. Radio ini.
“Semoga program siaran Jaksa mwnyapa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang disampaikan oleh Kejaksaan Negeri Lahat ini,”ujarnya.
Sementara program Talkshow lainya yang telah berjalan diradio milik Pemkab Lahat ini selain Kejaksaan menurut Eli juga telah berjalan program talkshow lbersama instansi lainya seperti Satpol PP Linmas dan Damkar, Salantas Polres Lahat dan lainya. (aDe)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater