Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Lahat Mengaji Peduli Salurkan Donasi Muhsinin Kepada Penyintas Kebakaran Pasar Bawah

Jumat, 16-Oktober-2020, 09:45


Lahat – Bertempat di Posko Tanggap Bencana kebakaran Kelurahan Pasar Bawah, Komunitas Lahat Mengaji yang tergabung dalam Lahat Mengaji Peduli memberikan donasi kepada 83 penyintas musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah.

Dalam kegiatan ini, anggota Komunitas Lahat Mengaji disambut langsung oleh penyintas. Dalam kegiatan pembagian donasi ini, Lahat Mengaji juga memberikan tausyiyah motivasi kepada para penyintas bersama Ustadz Faqih Hamzah Hafizhullahu Ta’ala.

Ketua Lahat Mengaji, Rendi Permana, berharap nasihat-nasihat yang diberikan Ustadz Faqih Hamzah dalam tausyiyahnya dapat membuka hati dan menguatkan para penyintas agar lebih bersabar dan menerima atas ujian dan menelusuri ilham dan rencana lain dari Allah Subhanahu Wataala.

Lebih lanjut Rendi Permana juga menjelaskan bahwa donasi yang diberikan berbentuk Sembako, PLP, dan uang tunai yang langsug diberikan untuk 83 KK.

“Kami dari Lahat mengaji telah menyalurkan donasi kepada penyintas Kebakaran Kelurahan Pasar Bawah, RT 3 dan RT 4 pada hari Rabu 14 Oktober lalu. Alhamdulillah kami mendapat amanah donasi dari para Muhsinin di Kabupaten Lahat. Penyaluran donasi yang kami berikan terdiri dari berbagai macam sembako sebanyak 83 paket, Pakaian Layak Pakai (PLP), dan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah per KK untuk 83 KK,” ungkap Rendi Permana saat dikonfirmasi hari ini. Jumat (16/10/2020).

Tidak lupa Rendi Permana mewakili anggota Lahat Mengaji lainnya mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan para donatur.

“Alhamdulillah penyaluran donasi berjalan dengan baik. Mewakili tim Lahat Mengaji kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mempercayakan penyaluran ini kepada kami. Jazzakumullah Khairan, Barakallahu Fikum. Semoga menjadi amal ibadah dan keadaan para penyintas segera pulih kembali,” ujar Rendi Permana mengakhiri.

Tak lepas juga perwakilan dari warga Pasar Bawah juga mengucapkan terima kasih kepada Lahat Mengaji Peduli yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu penyintas kebakaran Pasar Bawah, khususnya bantuan moril dan materil.

“Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Lahat Mengaji. Semoga dengan musibah ini kami warga Pasar Bawah lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah subhanahu wata’alla dan diberi kesabaran serta kesehatan.Aamiiiin,” ucap salah seorang penyintas mewakili yang lainnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater