Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kodim 0405/Lahat Lakukan Pemberdayaan Masyarakat Mandiri

Rabu, 14-Oktober-2020, 18:28


LAHAT — Menyadari perlu adanya pemberdayaan masyarakat mandiri dan sejahtera, bukan sekedar kebersamaan, namun lebih kepada ikatan emosional yang kuat antara TNI dan rakyat di tengah pandemi Covid-19 ″ terutama bidang pertanian dan peternakan. Rabu (14/10).

Berdasarkan hal tersebut, Kodim 0405 Lahat melalui Pasi Teritorial Kodim 0405 Lahat melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk peran TNI mewujudkan Pemberdayaan masyarakat yang mandiri dan sejahtera. Dengan Tema ” Besama TNI Ad Wujudkan masyarakat mandiri, Berdedikasi dan Memiliki Daya Juang Yang Tangguh”

Sambutan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S, E, M.SI dalam hal ini disampaikan oleh Danramil 405/10 Pagaralam Kapten Inf Subianto.

” Selain untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat yang mandiri dan sejahtera,dengan adanya  kegiatan ini  berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sumber daya yang ada serta untuk meningkatkan komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat, ” terang Kapten Inf Subianto.

Semnetara Pasi Teritorial Kodim 0405/Lahat Kapten Inf Sudarno sebagai ketua pelaksana kegiatan Besama TNI Ad dengan Wujudkan masyarakat mandiri, Berdedikasi dan Memiliki Daya Juang Yang Tangguh”

“ Saya harapkan dengan adanya penyuluhan ini agar Babinsa dan jaringanya agar bisa buka usaha sendiri dan bisa menjadi pembudidayaan, Kegiatan ini bisa membuat kemandirian dan kemenanggulan dengan rakyat dan bisa mermanfaat bagi masyarakat,”ucap Pasi Ter

Sementara Dinas Perikanan Kabupaen Lahat hal ini disamaaikan oleh Eko Pebrianata sekaligus tata cara dalam melakukan pembudidayaan di sektor pertanian di Kabupaten Lahat.

” Terimakasih kepada kodim 0405/Lahat sudah melaksakan kegaiatan ini, dengan adanya kegiatan ini kita bisa Silaturahmi dengan pera petani di lahat dengan kegiatan ini kita juga bisa memberikan contoh budidaya ikan kepada petani kita,” kata Eko sekaligus melakukan tata cara berbudi kepada petani.
Prima (Pendim 0405/Lahat)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater