Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

GAWAT, REKOR MURI “AYAM NANAS LAHAT” DI SIDANG KIP

PKK LAHAT MENUTUP INFORMASI PUBLIK

Selasa, 13-Oktober-2020, 23:55



PALEMBANG – Terkait permohonan informasi pulik oleh Ketua DPC Perisai Persaudaraan Sejati (PPS) Lahat ke pada termohon Ketua Team Penggerak PKK Labupaten Lahat  beberapa waktu lalu dan tidak mendapatkan jawaban dari termohon akhirnya mulai di sidangkan di Komisi Informasi Publik ( KIP ) Provinsi Sumsel pada tanggal 13 Oktober 2020.

Dalam persidangan pertama ini  dipimpin Oleh Ketua Joemarthin Chandra. SH, anggota A. Kori Kunci, SH dan Muhamad Fathoni, SE serta Panitera Nasnania, S.Sos, memasuki tahapan pemeriksaan kelengkapan secara Administrasi, baik pemohon yang di hadiri secara langsung Oleh Ketua DPC PPS Lahat, dan juga termohon yang di hadiri oleh kuasa hukumnya, setelah dinyatakan cukup oleh Ketua Persidangan, sidang di lanjutkan dengan pembacaan point point yang menjadi permintaan permohonan informasi yang di minta oleh pemohon dalam hal ini Ketua DPC PPS Lahat.

Dalam persidangan yang ikut di hadiri oleh Majelis Pembina PPS beserta Ketua DPP PPS Sumsel dan Ketua DPC Kota Palembang, Muara Enim, beserta Team PPS Sumsel.

Dalam persidangan dikatakan oleh ketua persidangan bahawa sidang akan di lanjutkan minggu depan pada hari Selasa tgl 20- 10 -2020 Pukul 13.00 Wib, dengan meminta kepada pihak termohon untuk memenuhi permohonan pemohon dengan membawa dokumen yang di minta oleh pemohon sesuai dengan isi surat permohonan informasi publik yang dilayangkan oleh pemohon.

Sementara mantan Komisioner Informasi Publik Sumsel periode 2011-2019, Kafri Jaya, SH, mengapreasi semua komponen badan publik untuk terbuka, dengan membuka diri berarti memudahkan pemerintah daerah untuk melaksanakan kebijakan publik dan itu akan dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan Informasi, yang jelas jangan takut terbuka karena itu langka awal menuju kota yang maju dan modern, paparnya.

Sementara Kuasa Hukum TP PKK Lahat belum dapat di konfirmasi atas gugatan ini.

(UJANG)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater