Kunjungan Kerja, CIK Ujang Janji Bangun Infrastruktur Jalan Di Kecamatan Kikim Barat

Selasa, 13-Oktober-2020, 19:08


LAHATONLINE,Lubuk Seketi- Dalam rangka mengevaluasi dan monitoring kegiatan pembangunan infrastruktur di Kikim Barat terutama di Kikim Area Bupati Lahat didampingi sejumlah unsur muspika Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lahat, Camat Se Kikim area Kepala desa Se Kikim Barat, dan tokoh masyarakat. Selasa (13/10)

Kunjungan Kerja Bupati Lahat Cik Ujang SH di Desa Lubuk Seketi Kecamatan Kikim Barat disambut meriah oleh Masyarakat setempat.
Dalam sambutannya Bupati Lahat menuturkan infrastruktur jalan di Kecamatan Kikim Barat khususnya di Desa Lubuk Seketi sangat membutuhkan perhatian.

“Pemerintah akan mengupayakan peningkatan lnfrastruktur jalan di Kecamatan Kikim Barat khususnya di Desa Lubuk Seketi akan kita bangun dengan pembangunan Cor Beton, hanya saja belum dirincikan seberapa panjang karena anggaran jntuk pembangunan lnfrastruktur di Kabupaten Lahat ini terbagi untuk daerah lainya.,”katanya

Tambahnya pembangunan infrastruktur jalan ini sudah berjalan di beberapa Desa dan dianggarkan sebesar Rp. 43 M Sepajang 4,5 Km. Dengan setiap desa yang Jalannya sudah rusak di Bagi agar anggarannya cukup.

“kami berharap apabila pembangunan jalan sudah terialisasi harus dijaga dan dirawat agar jangan sampai setelah dibangun belum sampai satu Tahun sudah rusak,” terangnya

Sementara itu kepala Desa Lubuk Seketi Arpian mengatakan Mewakili Seluruh kepala desa Se- Kikim barat mengucapkan Banyak terima kasih kepada Buapati Lahat CIK Ujang SH telah menyempatkan datang ke desa Lubuk Seketi kecamatan Kikim Barat

” Kami merasa bersyukur atas rencana Pembangunan Jalan Cor beton Yang ada didesa Lubuk sekutu dan desa desa yang ada di Kikim Barat Karna apabila pembangunan jalan Cor Beton itu terliasiasi maka akan mempermudah akses ekonomi masyarakat Nantinya” Pangkasnya (April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater