PEDULI KEBAKARAN PASAR BAWAH PERGURUAN IKS PI KERA SAKTI GUMAY ULU GALANG DANA

Sabtu, 10-Oktober-2020, 14:45


SUMBER KARYA|- Sejumlah keluarga IKS.PI KERA SAKTI di bantu karang taruna ds sumber karya melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di KAB LAHAT beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang melibatkan puluhan anggota perguruan IKS.PI kera sakti dengan menggunakan sarana kotak sumbangan, mendatang i langsunh kerumah2 wargaKamis (10/10/2020). Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut sangat antusias oleh warga . Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.

Sebelumnya, 69 rumah di lahat(03/10) siang sekitar pukul 15.00 WIB hangus terbakar. Akibatnya, ratusan jiwa warga di daerah ini kehilangan tempat tinggal.

Koordinator aksi galang dana, SONY SANJAYAmengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas keluarga IKS.PI kera sakti terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,”
Masi kata sony dari aksi ini, kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah lewat kontribusi nyata. Ia berharap, aksi tersebut dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat keluarga IKS.PI gumay ulu dalam merespons setiap musibah yang menimpa masyarakat.

Sementara itu Kepala desa sumber karya LONIANSYAH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh keluarga IKS.PI dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan bencana alam lainnya,

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi KELUARGA IKS.PI dalam hal ini, karna mereka peka terhadap permasalahan atau musibah yang dialami oleh masyarakat khususnya korban kebakaran tersebut” Tutup LONIANSYAH

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater