Pemdes Rindu Hati, Lakukan Titik Nol Pembanguan Spal Dan Pelebaran Jalan Poros

Jumat, 2-Oktober-2020, 16:19


RINDU HATI – Pemerintah Desa Rindu Hati Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, mulai melakukan pembangunan infrastruktur. Kali ini infrastruktur yang akan dibangun adalah Spal dusun dua serta sekaligus pelebaran jalan poros dalam desa, Jum’at, (02/10/20)

Kepala Desa Rindu Hati Ruismanto SH mengatakan, target komitmen pembanguan fisik di desa dan melakukan titik nol pembangnan Spal dusun 2 Desa Rindu Hati dan pelebaran jalan poros dalam desa menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

“Pembangunan Spal dan pelebaran jalan poros dalam desa tersebut sesuai hasil Musyawarah Desa yang sudah disepakati bersama “, katanya

Ia pun berpesan kepada TIm pelaksan kegiatan (TPK) untuk dapat menyelesaikan pekerjaan, sesuai waktu yang ditentukan, serta dilaksanakan dengan sistem padat karya tunai (TPK)

“Kami berharap, giat ini dapat dikerjakan sebaik mungkin dan tanpa menimbulkan masalah. Yang paling terpenting dapat bermanfaat bagi masyarakat Rindu Hati”, Ujarnya

Sementara itu Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos MM meminta agar para pekerja mengikuti dan mentaati anjuran pemerintah dalam bekerja. Dalam hal ini, sudah tertuang di dalam beberapa himbauan Pemerintah menanggapi Covid-19 ini, para pekerja untuk saling menjaga jarak aman, 1 meter antar pekerja serta menggunakan masker.

“Mari kita bekerja dan membangun desa, tanpa melupakan kewajiban dan pencegahan penyebaran Covid-19. Saya harap kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, Tuturnya

Tarmidi juga mengapresiasi kinerja pemerintah desa Rindu Hati yang telah melakukan pembangunan infrastruktur Spal dan Pelebaran jalan poros dalam desa yang menggunakan dana desa Tahun 2020″, Pungkasnya.

Kegiatan titik nol ini dihadiri Oleh Camat Gumay Ulu Tarmidi S.Sos MM, Perangkat Desa, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater