Salurkan BLT DD, Kades Gunung Agung Sampaikan Ini Kepada Warga

Jumat, 25-September-2020, 10:04


LAHATONLINE.COM, GUNUNG AGUNG – Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan pada hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahun 2020.

Dikatakan oleh Dafit Apriansyah Kepala Desa Gunung Agung bahwa penyaluran BLT DD bagi masyarakat terdampak Covid – 19 merupakan penyaluran yang ke VI.

” Jadi ini adalah penyaluran BLT Dana Desa kepada warga yang terakhir besarannya Rp. 300.000,-. Juga kami pesankan kepada warga agar BLT ini di manfaatkan degan sebaik – baiknya ” Ujar Dafit Apriansyah. Jum’at ( 25/09/20 ).

Kemudian Kepala Desa Menyampaikan walau BLT disalurkan namun, pembangunan fisik seperti Gedung PAUD dan bangunan fisik lainnya yang telah dirapatkan pada Musdes tahun 2019 telah dapat kita diselesaikan.

” Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, BLT DD kita salurkan kepada warga, namun tidak menghabat pembangunan fisik di Desa Gunung Agung ” Ungkapnya.

Sementara itu, Sumarno, S.STP M.Si Camat Merapi Barat dalam kesempatan ini menyampaikan kepada warga desa gunung Agung agar jika sedang mengadakan persedekahan untuk tidak mengadakan hiburan Orgen tunggal dimalam hari.

” Jadi bagi warga yang hendak mengadakan persedekahan silahkan menggunakan hiburan orgen tunggal, namun dilarang untuk bermain dimalam hari, yang di perbolehkan hanya pada pukul 06.00 pagi hingga pukul 18.00 WIB ” Pesan Camat.

Selanjutnya, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Gunung Agung juga berpesan serta menyampaikan agar warga desa untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

” Mari kita jaga bersama – sama hutan dan lahan kita dan jangan melakukan hutan dan lahan ” Pesannya.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD Desa Gunung Agung, Camat Merapi Barat, Sekcam Merapi Barat, Kasi Ekobang Merapi Barat, Kepala Desa Gunung Agung, ketua BPD, PD, PLD, LPM, Lembaga Adat serta warga penerima BLT.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater