Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BPS Lahat Sosialisasi Inovasi pendampingan dan Penguatan Zona Intergeritas Menuju WBK di Lapas Lahat

Kamis, 24-September-2020, 22:54


Lahat – Badan Pusat Stastistik (BPS) Kabupaten Lahat hadiri undangan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat untuk sosialisasi inovasi dalam upaya melakukan pendampingan dan penguatan Zona integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) . Kamis (24/09/2020) bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Kalapas Lahat Maliki SH dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi bapak /ibu dari BPS Lahat dalam rangka sosialisasi inovasi dalam upaya melakukan pendampingan dan penguatan Zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) .

“Untuk itu saya kira dan teman teman dapat bermamfaat bagi rekan rekan yang lain ada di Lapas dapat bekerja sama menciptakan inovasi inovasi baru terkait barang milik negara yang harus di pertanggung jawabkan secara detail dan terbuka,” ujarnya .

Sementara Kepala BPS Lahat Ir Hi Chaeranita Kurniarita menyampaikan” Kami sangat takjub dengan kemajuan dan perkembangan serta pembenahan yang telah di lakukan Lapas Lahat selama beberapa bulan ini, kami harap di sini dapat bersama sama menambahkan imu dan melakuan sharing terkait efektivitas dalam bekerja yg menggunakan inovasi berbasis IT”, Katanya .

“Dan saya menyakini semangat yang di miliki Lapas lahat akan mampu menorehkan sejarah baru untuk Lapas Lahat meraih predikat WBK” pungkasnya .

Dalam kesempatan itu pihak BPS Lahat memperkenalkan Aplikasi yang telah mereka kembangkan tentang E-Learning dalam proses pembelajaran dan Apk si Katak yang berbasis pengunaan efektifitas dalam perpustakakan BPS Kabupaten Lahat . Kegiatan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan berdiskusi. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Sabtu, 31-Oktober-2020 - 22:11

Akses Jalan Selepah Licin dan Berlubang

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 31-Oktober-2020 - 16:56

Harnojoyo Gratiskan Biaya Masuk Agrowisata Tanjung Sakti

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater