Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Camat Lahat Zubhan Awali Lantik Lurah Kota Baru dan Lurah RD PJKA Lahat

Kamis, 24-September-2020, 10:35


LAHATONLINE.COM, LAHAT – Camat Lahat Zubhan Awali, S.STP.,M.Si melantik dan mengambil sumpah Lurah RD PJKA Lahat dan Lurah Kota Baru di Aula Kantor Camat Lahat, Kamis (24/09/20).

Jemmi Saputra, S.STP. MM dilantik sebagai Lurah RD PJKA Lahat mengggantikan lurah sebelumnya Edeales Pokal, S.STP. MM yang telah dilantik sebagai sekretaris camat di kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat oleh Bupati Lahat di Gedung pertemuan pada Jum’at 18 September 2020, sementara Sumaryati, SH Lurah Kota Baru menggantikan Ulimuddin, SE yang telah memasuki masa pensiunnya pada tanggal 1 Oktober 2020 mendatang.

Pelantikan sekaligus serah terima jabatan ini berlangsung haru. Zubhan Awali Camat Lahat mengungkapkan pelantikan yang dilakukan berdasarkan surat Keputusan dari Bupati Kabupaten Lahat.

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. Lurah, agar melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya, untuk kemajuan Kelurahan dalam kecamatan Lahat,” ujar Camat dalam sambutan.

Dalam pelantikan, Camat juga mengingatkan lurah sebagai pejabat yang diberikan amanah dalam menjalankan tugas, untuk melaksanakan peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita jangan lepas dari aturan undang-undang. Kerja dengan baik dan disiplin,” tegasnya

Zubhan Awali juga mengajak serta mengingatkan, ditengah Vandemi Covid – 19 ini kiranya para lurah dapat memberikan arahan serta himbauan kepada warganya supaya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti biasakan cuci tangan, wajib memakai masker jika berpergian serta jaga jarak atau sosialdiscanting satu sama lain.

Sementara itu, Edeales Pokal, S.STP. MM Sekretaris Camat Merapi Timur dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih serta permohonan maaf kepada rekan lurah serta camat Lahat.

” Kami haturkan terima kasih banyak kepada rekan lurah atas kerjasama yang baik selama kami menjabat lurah RD PJKA Lahat. Juga kepada Camat Lahat dan rekan lainnya kami mengucapkan permohonan maaf apa bila selama kita berbaur terdapat tutur kata yang kurang berkenan ” Ucapnya singkat.

Kemudian Ulimuddin, SE mantan Lurah Kota Baru juga menyampaikan hal yang sama kepada para lurah.

” Terima kasih banyak kepada pak Camat, Para rekan lurah atas keeja samanya selama ini ” Katanya.

Masmanto, SE Selaku Ketua Forum Lurah Sekecamatan Lahat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Edeales Pokal yang telah di promosikan di jabatan baru yaitu sebagai Sekcam Merapi Timur, dan kepada Ulimuddin Masmanto juga berpesan agar hubungan silahturahmi dan kemeluargaan tetap terjalin.

Selain melantik Lurah, juga sekaligus dilakukan pelantikan terhadap Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat, Sekretaris Kantor Lurah Kota Jaya, Sekretaris Kantor Lurah Sari Bungamas, serta Kasi Ekobang Kantor Lurah Talang Jawa Selatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater