Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Bupati Lahat dan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Sosialisasikan QRIS

Rabu, 23-September-2020, 15:09


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadiri sosialisasi QRIS Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. Rabu (23/09/2020) Bertempat di hotel bukit Serelo Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Tampak hadir dalam kegiatan Bupati Lahat, Wabup, ketua DPRD Lahat, SKPD, pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat dan jajaran serta mitra Bank Sumsel Babel di wilayah Kabupaten Lahat .

Sambutan Direktur Kepatuhan dan hukum Bank Sumsel Babel Mustakim menyampaikan hari ini kegiatan Launching “QRIS ” tinggal scan langsung beres. sekaligus memperkenalkan aplikasi QRIS Bank Sumsel Babel yang berlaku secara nasional. Launching QRIS ini di laksanakan di seluruh Bank Sumsel wilayah Sumsel. dengan tujuan QRIS ini dapat dipahami dan terima masyakat.

QRIS salah satu pelayanan terbaru dari Bank Sumsel Babel yang menggunakan barcode, di pandemi ini sengaja kita memberikan kenyamanan, untuk mendorong transaksi non tunai dengan tujuan untuk mengurangi penyebaran virus Corona dengan melakukan transaksi non tunai kita dapat mencegah penyebaran virus .

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Lahat dan jajarannya yang mensuport Bank Sumsel Babel khususnya di Lahat. Kerja sama yang sudah baik semoga semakin baik, dan kedepannya akan selalu mendukung program Pemkab untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat dengan akurat dan efisien, Semoga dengan adanya pelayanan QRIS Sumsel Babel ini, dapat di pergunakan dan di mamfaatkan dengan sebaik baiknya di masyarakat terutama ASN”, ujarnya .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan Di pandemi ini Pemerintah Kabupaten Lahat selalu berupaya untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19. Dengan mengajak disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dan Alhamdulilah Bank Sumsel Babel melakukan inovasi baru terkait transaksi keuangan non tunai yang di beri nama “QRIS” Sumsel Babel .

” Berkaitan dengan itu, untuk masyarakat Lahat Mari kita dukung program Bank Sumsel Babel, apalagi Bank Sumsel Babel adalah Bank daerah kita. Dengan aplikasi yang semakin canggih ayo kita manfaatkan dengan sebaik baiknya “, ujar Bupati .

Terpisah pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat Taufik Hidayat melalui Bagian umum Jamaludin mengatakan untuk program
Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS ) adalah penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) menggunakan QR Code.

“Dan di Kabupaten Lahat ada 30 pelaku usaha telah menggunakan Program QRIS Bank Sumsel Babel. Ini tentunya untuk mempermudah, lebih cepat para nasabah untuk melakukan berbagai hal transaksi “, pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater