SELAIN DIASPAL JALAN MERAPI SELATAN DICOR BETON JUGA

Rabu, 23-September-2020, 11:03


Perangai – Perbaikan jalan di kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat selain di aspal ternyata dicorbeton juga.

Pantauan media ini Koordinator lapangan PT.SIU Rudiansyah,ST mengatakan Alhamdulillah proses perbaikan jalan di Merapi Selatan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun, masyarakat sangat mendukung dan gembira”tuturnya.

Dijelaskannya adapun selaku pelaksana dalam perbaikan jalan ini adalah PT.Sriwijaya Indo Utama(SIU) dengan menggandeng mitra kerja PT.Rotari Persada untuk pengadaan cor beton” jelasnya.

Menurut Rudiansyah,ST jalan Merapi Selatan ini akan kita beton dan di aspal sepanjang -+ 4,5 KM serta kita rapikan hingga desa Padang. Ditambahkannya kami sangat mengharapkan masukan dan bimbingan pihak terkait agar pekerjaan ini selesai sesuai yang diinginkan”tambah Rudi yang merupakan lulusan sarjana teknik sipil Universitas Mummadiyah Palembang ini.

Sementara itu salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan sangat mendukung atas perbaikan jalan oleh PT.SIU ini menurutnya perusahaan ini betul-betul profesional dalam bekerja, betapa tidak bahu jalan sepanjang Merapi Selatan dicor beton juga ini sangat bagus jalan lebih lebar dan indah”jelasnya.

Terpisah anggota DPRD Andi Sucitera,ST saat dihubungi via WhatsApp mengatakan pembangunan jalan ini disambut baik oleh masyarakat Merapi Selatan,kita patut bersyukur atas pembangunan ini” tuturnya.

Mari kita dukung program Bupati kita,kita dukung pengerjaan ini demi pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten Lahat khususnya di Merapi Selatan” tegasnya.

(MGS LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater