Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Desa Purnama Sari Kikim Barat Laksanakan Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2021

Selasa, 22-September-2020, 10:59


LAHATONLINE, Purnama Sari- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat menggelar Musyawarah Desa untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2021, Selasa (22/9)

Musdes tersebut di laksanakan di Kantor Desa Purnama Sari Yang hadir dalam acara tersebut Camat Kikim Barat, Babinsa dan Babhinkabtibmas Ketua BPD beserta Anggotanya, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Perangkat Desa dan Kepala Dusun, Ketua RT,

Musdes untuk Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021,dan untuk Pembangunan Tahun 2020 tetap ada tapi sedikit karena tersedot ke penanganan Covid-19 dan BLT-DD.

Erwin Kepala Desa Purnama Sari mengatakan kita melaksanakan Musdes RKPDes pada tahun anggaran 2021 guna untuk merencanakan Pembangunan pada Tahun 2021. “Adapun rapat kita pada hari ini tentang rencana pembangunan desa kita pada tahun depan, itulah sebabnya kami mengundang bapak ibu yang hadir pada pagi hari ini untuk menunjang kegiatan pembangunan kita pada tahun 2021,” ujarnya.

Tambahnya untuk itu masyarakat yang hadir agar menyampaikan usulan untuk pembangunan 2021 mendatang. “Silakan sampaikan usulan apa yang diinginkan warga untuk tahun 2021 mendatang, saya juga mengimbau masyarakat agar tetap terus memakai masker dimanapun kita berada sekaligus ikut serta mengikuti protokol kesehatan,” singkatnya.

Sementara itu Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM mengatakan musdes merupakan suatu wujud pertanggung jawabkan pemerintah desa kepada masyarakat desa serta wujud demokarasi yang ada desa agar tidak ada kecurigaan masyarakat terhadap pemerintah desa Dalam Pembangunan Yang ada didesa.

” Tetapi segala Usulan yang diusulkan belum tentu semuanya terwujud karna ini baru rencana untuk pembangunan 2021ada hal hal yang tidak bisa diduga apalagi disaat keadaan WabahVirus Covid-19 untuk itu sampaikanlah apa yang ingin diusulakan karna ini merupakan bentuk keterbukaan bagi pemerintah desa terhadap masyarakat” terangnya

Dalam Musyawarah Desa Musdes RKPDes tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,semua menyambut baik dalam Musdes RKPDes.(April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

MERAPI SELATAN - Selasa, 20-Oktober-2020 - 11:16

Camat Merapi Selatan Lantik Anggota BPD Suka Merindu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 18-Oktober-2020 - 10:16

PMII LAHAT GELAR MAPABA YANG KE III

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater