Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kini Tersedia di Kabupaten Lahat, Madu Cadas Gunung (Super/Strong)

Minggu, 20-September-2020, 08:00


Lahat – Madu Cadas Gunung (Kualitas Super) adalah madu yang dihasilkan oleh lebah yang bersarang di bebatuan lereng-lereng gunung atau di tebingan, sehingga disebut madu cadas gunung.

Khasiatnya secara umum sangat banyak, namun kelebihan madu cadas gunung ini adalah karena dari sumber lebah yang bisa dibilang bersarang di tempat yang ekstrem dan panas bebatuan, maka lebah yang lebih tahan di tempat ekstrem ini menghasilkan madu yang lebih bagus dan sudah banyak sekali konsumen yang ternyata benar-benar merasakan bedanya.

Dijelaskan oleh Pemilik Toko Al Madinah (Penyedia Madu Cadas Gunung) Ustadz Faqih Hamzah, beberapa kelebihan Madu Cadas Gunung.

“Pertama, madu sangatlah mudah diserap oleh tubuh. Kemudian lebih cepat terasa efeknya di badan jika kelelahan atau dalam kondisi kurang fit, maka bisa tertangani dengan cepat. Kedua, bisa juga dibilang madu ini sebagai madu strong. Karena memang sangat terbukti membantu Vitalitas suami maupun istri,” ujarnya. Minggu (20/09/2020).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa madu ini sangat aman dikonsumsi anak-anak maupun Balita karena kandungannya yang alami. Sehingga, biasa juga diberikan kepada anak-anak jikalau mereka keletihan. Jika untuk batuk dicampur lemon, atau demam, disentri (ditambah kunyit).

“Alhamdulillah reaksinya sangat cepat hampir menyamai dengan cepatnya reaksi obat kimia. Padahal ini herbal dan alami. Wallahu alam bishowab,” pungkas Ustadz Faqih Hamzah.

Untuk bisa mengecek dan mendapatkan produk ini, datang langsung ke Jalan Prof. Emil Salim (Depan Indomaret) Benglap, Ex Pasar Belanda, Lahat, Sumatera-Selatan. Di sini juga tersedia bermacam baju gamis muslim.

Tlp. 0852-3985-7774 (Ustadz Faqih Hamzah)

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater