Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Bandar Narkoba Febriansyah dibekuk Anggota Satresnarkoba Lahat

Sabtu, 19-September-2020, 12:07


LAHAT – Bandar Narkoba Jenis Sabu Febriansyah dibekuk Tim Walet Satresnarkoba Mopalres Lahat di tempat tinggalnya Serinanti Gunung Gajah pada hari Kamis, (17/09/20)

Penangkapan bandar narkoba Febriansyah bermula tertangkap rekannya yang bernama Dede (21) serta Ujang (45).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK di dampingi Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso, S.Sos dan Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH dalam jumpa perssnya bersma awak media Pada Hari Sabtu, (19/09/20) menyampaikan, dari keberhasilan pengungkapan bandar Narkoba jenis Sabu bermula ditangkap Dede dan Ujang di kediamannya. Penangkapan tersebut dilakukan oleh anggota Satresnarkoba di rumah ujang beralamat di Jalan Prof DR. Emil Salim Kelurahan RD PJKA, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Penangkapan dua tersangka Ujang dan Dede anggota Satresnarkoba mengamankan barang bukti diduga kuat narkoba dengan berat 0,54 gram atau tiga paket kecil sabu.

Kedu tersangka mengakui barang bukti yang ditemukan di dapat dari Bandar Norkoba Febriansyah”, Ucap Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan mengantongi identitas Febriansyah dan melakukan penangkapan di Serinanti Kelurahan Gunung Gajah Lahat.

Dari penangkapan Febriansyah ditemukan BB narkoba Jenis Sabu berat 65,53 Gram atau puluhan paket kecil dan besar.

“Febriansyah diduga kuat bandar narkoba, barang bukti lain yang diamankan saat melakukan penangkapan, Satu Unit kendaraan roda dua motor metic BG 2175 EM dan timbangan digital, plastik transparan, Handphone serta uang tunai Rp. 2.500,000.

Lanjut Kapolres Lahat Achmad Gusti Hartono SIK, Febriansyah mengakui barang narkoba jenis sabu tesebut miliknya yang didapat dari penyalahgunaan narkoba Kabupaten Pali.

Selanjutnya kami sudah berkoordinasi dengan Polres Pali untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.

Barang bukti yang ada saat ini berjumlah, 71 paket sabu berat 66,07 gram pada pada penangkapan 3 orang tersangka”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater