Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Lubuk Sepang Bagikan BLT Dana Desa Tahap Akhir

Jumat, 18-September-2020, 19:12


LAHAT ONLINE, LUBUK SEPANG – Pemerintah Desa Lubuk Sepang hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap VI, atau tahap terakhir, Jumat (18/9).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Desa Lubuk Sepang dan dihadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Pulau Pinang, Perangkat Desa dan BPD serta para penerima manfaat BLT Dana Desa.

Kepala Desa (Kades) Lubuk Sepang, Verly Trinurhadi mengatakan ini pembagian BLT Dana Desa yang terakhir di tahun 2020 ini dengan rincian 600 ribu di 3 bulan pertama dan 300 ribu di 3 bulan selanjutnya.

“Semoga bantuan dari pemerintah melalui dana desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan apabila ada program seperti ini di tahun depan, tentu akan kita anggarkan kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Pinang, AKP Irwan Edi, di sela sela pembagian BLT Dana Desa juga dirinya memberikan himbauan himbauan ke masyarakat Desa Lubuk Sepang.

“Patuhi protokol kesehatan guna mencegah virus corona, jangan ada orgen tunggal di malam hari dan jangan membakar hutan dan lahan,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater