Pemdes Talang Berangin, Bagikan BLT-DD & 1000 Masker

Jumat, 18-September-2020, 16:49


TALANG BERANGIN – Bertempat di Gedung Serba Guna, Pemerintah Desa Talang Berangin, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk bulan Agustus dan September tahap akhir, Jum’at, (18/09/20)

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa langsung dihadiri oleh Tim Tripika, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Sekcam Rizal, S.Pd, Kasi Ekobang Bobi Eduar SE, Bhabinsa 045-09 Koramil Kota Agung Serda Didi dan Serda Rudi Sudarto, Bhabinkamtibmas Polsek Mulak Ulu, Bripka Dani Setiawan, Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai, Wasrianto, Kepala Desa Jadian Baru Budi,Ketua BPD serta Ketua TP PKK Desa Talang Berangin.

Kepala Desa (Kades) Talang Berangin Nirhawanto dalam sambutannya mengatakan, bantuan langsung tunai BLT-DD hari ini untuk bulan Agustus dan September tahap Akhir. Bukan hanya bantuan langsung tunai dana desa saja yang kami berikan, Pemerintah Desa juga memberikan 1000 masker untuk masyarakat desa guna mencegah penyebaran penularan wabah virus Corona Covid-19.

Ia juga menjelaskan, Ada 50 KK Penerima BLT-DD tersebut, masing KK mendapatkan 600,000 untuk dua bulan langsung, bulan Agustus dan bulan September”, ucapnya

Nirhawanto juga mengharapkan, bagi masyarakat yang mendapatkan Bantuan ini, agar benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan sehari-hari membeli bahan pokok.

Sementara itu Bhabinsa Koramil 045-09 Kota Agung Serda Didi menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari virus Corona.

Selain itu, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM juga mengharapkan, masyarakat Desa Talang Berangin tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak saat.

“Kabupaten Lahat saat ini sudah dinyatakan zona merah, Covid-19 ini belum berakhir, gratifikasi peningkatan pasien yang terkena virus Corona terus bertambah, masyarakat harus tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater