Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Pemuda Muslimin Cabang Lahat Bagikan APD ke Puskesmas Pseksu Bantu Lawan Covid-19

Kamis, 17-September-2020, 20:50


Tanjung Raya – Pasien suspect Covid-19 di Kabupaten Lahat terus bertambah dan untuk itu semua Satgas Covid-19 harus siap. Mendapat informasi Puskesmas Pseksu kekurangan APD, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Lahat sigap membagikan APD ke Puskesmas tersebut.

Pembagian APD kepada Puskesmas Pseksu dikarenakan informasi bahwa kurangnya persediaan APD di Puskesmas tersebut. Berhubung saat ini Kabupaten Lahat dalam kondisi “Zona Merah”, penyaluran APD kepada tenaga medis sangat diperlukan.

Lusi Andriawati, staff Puskesmas Pseksu, mengatakan
“Kami sangat membutuhkan APD karena persediaan APD kami sangat terbatas. Saat ini kami kekurangan masker, kami berharap ada bantuan dari pihak-pihak yang peduli dengan kami tenaga medis”

“Kami ucapkan terima kasih atas APD yang diberikan Pemuda Muslimin Kabupaten Lahat kepada kami Puskesmas Pseksu. Bantuan Hazmat ini sangat berguna untuk kami, semoga kedepan ada lagi pihak-pihak lain yang mendukung kami untuk melawan covid-19”. Ungkap Lusi, Kamis, (17/09/2020)

Menanggapi pernyataan salah satu staf Puskesmas Pseksu bahwa mereka kekurangan APD dan membutuhkan dukungan, PC Pemuda Muslimin Kabupaten Lahat mengatakan bahwa akan mendukung para medis Pseksu dan akan mencoba mencarikan dukungan-dukungan bantuan APD lagi setelah ini.

“Kami tahu tantangan yang kalian hadapi berat dan berbahaya. Kami mendukung dan meletakkan harapan terhadap para medis. Bantuan ini tidak sebesar bantuan kalian terhadap masyrakat. Semoga dengan bantuan APD ini dapat sedikit membantu para medis Puskesmas Pseksu dalam perang melawan wabah covid-19”. Pungkas Armando, PC Pemuda Muslimin Kab. Lahat.

(ARMAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater