Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Finish, Pagar Batu Bagikan BLT Dana Desa Tahap V dan VI

Kamis, 17-September-2020, 19:19


LAHAT ONLINE, PAGAR BATU – Pemerintah Desa Pagar telah merampungkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat yang berhak menerimanya, Kamis (17/9).

Pembagian BLT Dana Desa ditutup dengan pembagian BLT Dana Desa tahap V dan VI, sehingga selama 6 bulan penuh BLT Dana Desa telah dibagikan tanpa potongan sepeser pun.

Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi mengucap syukur atas telah selesainya pembagian BLT Dana Desa yang semuanya berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah mandat pemerintah untuk membagikan BLT Dana Desa sudah kita salurkan sebagaimana mestinya. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait adanya BLT diperpanjang, Sepriadi menuturkan sejauh ini belum ada Juknis dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa terkait hal tersebut.

“Jika benar diperpanjang dan sudah ada arahan dari Dinas PMD, tentu kita bagikan lagi. Yang jelas BLT untuk 6 bulan ini sudah kita salurkan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu penerima BLT Dana Desa, Puspita mengaku sangat terbantu dengan adanya BLT Dana Desa dari Bulan April hingga September ini.

“Tentu sangat membantu perekonomian kami. Terima kasih kepada Pemerintah Desa Pagar Batu dan Pemerintah Pusat atas bantuannya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater