Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

69 Warga RT 10 Kelurahan Pagar Agung Lahat, Terima Bantuan Paket Sembako Dari Rindam II/SWJ

Kamis, 17-September-2020, 17:25


LAHAT – Keluarga besar Dodik Secata Rindam II/Swj, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Talang Lapangan, kegiatan baksos ini tidak lain bentuk perhatian Dodik Secata Rindam II/Swj dalam rangka penekanan penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat Kabupaten Lahat, Kamis (17/9/2020). Sebagai tamu kehormatan kegiatan ini langsung dihadiri oleh Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) II/Swj Kolonel Inf Ibnu Jarwadi.

Dalam sambutannya, Danrindam II/Swj Kolonel Inf Ibnu Jarwadi mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah agenda silaturahmi Danrindam II/Swj dan Dodik Secata Rindam II/Swj Lahat dalam rangka kegiatan rutin Rindam II/Swj dan kegiatan pembagian sembako dalam rangka berbagi pada masa pandemi Covid-19.

“Kami berbagi dengan situasi seperti ini, bukan hanya ditengah kota saja melainkan ditiap pelosok seperti yang dilakukan hari ini, dan ucapan terima kasih kepada RW dan RT yang telah bersedia menerima kehadiran kami ini, pihaknya tidak bisa membantu banyak, mereka hanya bisa berbagi sedikit kepada masyarakat, seperti sembako dan masker,” jelasnya.

Selain itu, Ws Dansecata Rindam II/Swj Mayor Inf Yokki Firmansyah SH MHan, menambahkan, bagaimanapun TNI adalah dari rakyat, jadi TNI harus berorientasi dengan masyarakat. Apa yang dialami oleh masyarakat menjadi gerakan dari TNI, bagaimanapun juga TNI harus membantu masyarakat, karena tanpa dari masyarakat TNI tidak akan kuat untuk itu, TNI harus bersama rakyat.

“Kita harus selalu waspada, dan kita juga harus menekan penyebaran virus Covid-19,” bebernya.

Disamping itu, Nurfirman Ketua RT 10 Talang Lapangan mengucapkan, terima kasih kepada keluarga besar Rindam II/Swj dan Dodik Secata Rindam II/Swj, karena telah memberikan bantuan dan baksos ditengah warganya.

“Kami sudah berkali-kali dibantu, untuk itu kami tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi, semoga ini terus berjalan kedepannya,” ucapnya.

Setidaknya ada 69 warga yang menerima bantuan paket sembako dari Rindam II/Swj melalui Dodik Secata Rindam II/Swj. Bukan hanya sembako, Dodik Secata Rindam II/Swj juga memberikan masker kepada masyarakat setempat”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-Oktober-2020 - 14:55

HMI LAHAT BAKSOS KE PANTI ASUHAN HIKMAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater