SELAIN PASAR TRADISIONAL, PASAR MODERN MULAI DI TERTIBKAN COVID-19

Kamis, 17-September-2020, 13:18


LAHAT – Satuan pol pp dan polres lahat mulai gencar lakukan penertiban protokol kesehatan pasca Cik Ujang,SH bupati lahat lepas tim sat pol pp, polres, TNi, Dishub dan BPBD kabupaten lahat beberapa hari yang lalau, Kamis ( 17 /9 ).

Selain perkantoran dan badan usaha serta pasar tradisional pol pp juga mulai melirik pasar -pasar moderen seperti city mall, alfamaret dan Indomaret untuk mematahui protokol ksehatan di masa fandemik Covid 19 di kabupaten Lahat.

Dijumpai pasaca makan sianh Fauzan Khoiri,AP, MM selaku kasat pol pp, linmas dan damkar lahat menggungkapkan ” hari ini kita mulai melakukan Pengecekan dan Penidakan Di areal Pasar Moderen seperti City Mall , Alfamart, dan Indomeret agar tidak ada kesenjangan sosial dengan pasar tradisional dalam hal ini pasar lematang yang sebelumnya telah kita lakukan rahazia masker “.

Masih Fuzan menambahan ” Kita akan perlebar jarak Rahazia untuk terus menekan penyebaran Covid 19 dikabupaten lahat baik melalui Rahazia masker dan penyuluhan secara langsung mau pun lewat media sosial “. ( Medi Lo )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater