Bagi-Bagi Masker, LSM Lestari Peduli Pencegahan Covid-19

Kamis, 17-September-2020, 11:05


Lahat – Sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan Covid-19, LSM Lestari melakukan bagi-bagi masker ke masyarakat dan beberapa sekolah di Kabupaten Lahat.

Pergerakan LSM Lestari yang bergerak di lingkup pemerhati lingkungan ini, mengawali kegiatan mereka dengan membagikan masker di Simpang Lembayung. Kemudian dilanjutkan menyisir wilayah Pasar Lama, Pasar Bawah, dan beberapa sekolah.

Ketua LSM Lestari yang turut terjun langsung dalam kegiatan ini, Hendri Supriadi, mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian dan membantu menurunkan status Kabupaten Lahat sebagai zona merah.

Ditambahkannya pula bahwa LSM Lestari berharap pergerakan mereka hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat berkelanjutan.

“Ini sebagai gerakan kecil, bentuk kepedulian kita terhadap status Kabupaten Lahat yang sudah zona merah. Semoga bermanfaat dan kita akan upayakan kegiatan ini berkelanjutan dan konsisten,” ucapnya. Kamis (17/09/2020).

Adanya kegiatan yang dilakukan oleh LSM Lestari pada hari ini sangat bermanfaat dirasakan masyarakat. Sebagaimana diungkapkan Yudiansyah.

“Pastinya bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi kami dewan guru dan para siswa. Semoga berkah untuk LSM Lestari, kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap pria yang juga merupakan Kepala SMP Muhammadiyah Lahat.

Dalam pantauan tim Lahat Online, sebanyak puluhan kotak masker dibagikan LSM Lestari pada hari ini.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater