Daops Manggala Agni Sumatera XVI/Lahat Peringati Ultah ke 18

Apel Pasukan dan Pemotongan Tumpeng

Minggu, 13-September-2020, 23:58



MERAPI – Pada Hari minggu tanggal 13 September 2020 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Manggala Agni yang Ke-18, Manggala Agni Sumatera XVI/Lahat melaksanakan perayaan hari ulang tahun secara sederhana yang diawali dengan rangkaian kegiatan apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Edi Satriawan, S.P selaku Kadaops

“Perayaan ini sebagai momentum yang mengingatkan proses pendewasaan bagi organisasi yang semakin membaik”, kata Edi dalam pengarahannya.

Selanjutnya beliau mengharapkan “Sumber Daya Manusia Manggala Agni agar senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja yang dicapai sehingga berkorelasi linear dengan organisasi yang menjadi harapan bersama,” harapnya.

“Banggalah menjadi Manggala Agni, dengan baju yang dipakai ada tanggung jawab yang diberikan kepada Saudara, sesuai dengan Mars Manggala Agni yang tak kenal menyerah, berjiwa patriotik, disiplin dan tuntas dalam menjalankan tugas”, tegas Edi.

Selanjutnya Edi menambahkan, “ditengah maraknya penyebaran covid-19 ini Manggala Agni agar tetap melakukan upaya pengendalian Karhutla dengan tetap mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan sehingga memutus rantai penularan covid-19” tambahnya

Manggala Agni akan selalu siap berkarya, meningkatkan kinerja dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya dibidang pengendalian karhutla.

Pada akhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur perayaan ulang tahun Manggala Agni yang ke-18.

(AWAL)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater