Bupati Lahat Hadiri Tasyakuran Brigjen TNI Wawan Tjahyono di Desa Gunung Liwat

Minggu, 13-September-2020, 20:54


Gunung Liwat – Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadiri Tasyakuran atas kenaikan pangkat bapak Brigjen TNI H. Wawan Thahyono SH.MM di Desa Gunung Liwat. Minggu (13/09/2020) Bertempat di Desa Gunung Liwat Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Tampak dalam kegiatan bapak Brigjen TNI
H Wawan Tjahyono SH MM beserta isteri
Letkol CKM (K) Hj Agda Fadloon, S.Sos MM, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Almin SE beserta isteri, OPD, Danramil Kota Agung, Kapolsek Kota Agung dan undangan lainnya .

Brigjen TNI H.Wawan Tjahyono SH MM menyampaikan “Hari ini kami pulang ke dusun laman untuk membayar nazar kedua orang tua kami bukti kami asli cinta dusun laman. Kami pulang kedusun laman membawa anak anak guna mengenalkan dusun laman sehinga tidak lupa dengan dusun laman”, ujarnya .

Terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH yang berkesempatan hadir di duson laman kami guna membayar nazar dan rasa syukur, Didesa mertua saya desa Gunung Liwat kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. Dan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah menyiapkan acara disiang hari ini dan tidak lupa melakukan protokol kesehatan”, pungkasnya .

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan Kami datang ke desa Gunung Liwat kecamatan Kota Agung berserta rombongan atas Tasyukuran kenaikan pangkat dan bayar nazar di desa Gunung Liwat, terimakasih atas undangannya.

“Kami tak sendirian tetapi membawa jajaran Pemda Lahat , untuk sekalian berkunjung di dusun tertua di Kabupaten Lahat dan juga banyak menjabat di TNI maupun Polri se-Indonesia yang mengharumkan nama kabupaten Lahat. juga dusun laman asli wong kito galo”, ujarnya ,

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI H Wawan Tjahyono SH MM beserta istri atas syukuran kenaikan pangkat ini dan kami juga mendoakan berkah Amanah dalam menjalani jabatan ini semoga Kedepanya Brigjen TNI H Wawan Tjahyono SH MM karirnya tidak sampai sini saja Amin yra “, ujar Cik Ujang .

Dalam kegiatan melaksanakan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, ada tempat mencuci tanggan, serta menjaga jarak. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater