Wabup Lahat Buka Musda Pemuda Muhamadiyah Lahat ke-VIII periode 2019-2023

Sabtu, 12-September-2020, 17:42


Lahat – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM Buka Secara langsung Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Lahat ke-VIII Periode 2019-2023, yang mengambil tema ” Menggembirakan Dakwah Islam Menuju Indonesia Berkemajuan,” bertempat di Gedung Dakwah Muhamadiyah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (12/09/2020)

Laporan ketua panitia Musda PDM Lahat, Zumra Jepri SPd MPi Mengucapkan terimkasih atas undangan yang telah hadir pada pembukaan Musda Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Lahat ke-VIII Periode 2019-2023 dengan Waktu pelaksanaan selama 2 hari 12-13 September 2020 Dengan Jumlah yang hadir 50 orang.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Lahat Emil Asy’ari SPd menyampaikan pada hari ini Pemuda Muhamadiyah Lahat menggelar Musda Pemuda Muhamadiyah yang ke-VIII . Musyawarah daerah ini lakukan 4 tahun sekali dan Alhamdulilah Pemuda Daerah Muhamadiyah Lahat Pertama melakukan Musda ini.

“Selain Musda hal penting yang akan di lakukan yaitu akan melaporkan pertanggung jawaban, melakukan program kerja kedepan dan Musda memilih Formatur untuk kepengurusan periode 2019-2023”, ujarnya .

“Kedepannya Program kerja Pemuda Daerah Muhamadiyah Lahat lebih baik lagi dan menjadi mitra Pemkab. Semoga Musda
ini berjalan dengan baik dan Lancar sesuai harapan kita”, kata Emil .

Pimpinan Pemuda Daerah Muhamadiyah Sumsel Ihsan Jauhari SPd MPdi menyampaikan sesuai tema Semoga Pemuda Muhamadiyah Menggembirakan Dakwah Islam Menuju Indonesia Berkemajuan. Saya berharap setelah Musda ini. Ada gerakan, Insyalah banyak program pembangunan untuk kabupaten Lahat

“Di pandemi ini kita harus saling tolong menolong kita harus bahu membahu untuk membangkitkan negeri. Lahat pasti bisa membangkitkan gerakan tolong menolong. Ayo bangkit untuk menuju Indonesia berkemajuan menuju kebangkitan Kabupaten Lahat. melalui Musda ini momentum silahturahmi, juga wadah untuk saling bertukar pikiran dan saling membantu”, katanya.

Semnetara Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) kabupaten Lahat Haidir Rusmi SPd MSi menyampaikan Alhamdulilah hari ini pembukaan Musda Pemuda Daerah Muhamadiyah Lahat, yang tidak terasa sudah 4 tahun berjalan.

“Hari ini masyarakat, Pemerintah kita super waspada dalam covid, ini tanggung jawab kita bersama, mungkin di sinilah kepada PDM Lahat untuk membantu pemerintah memberikan contoh kemasyakat untuk menerapkan protokol covid. Mari bersama lakukan pencegahan penyebaran covid,” imbuhnya .

Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM Sekaligus membuka kegiatan menyampaikan Selamat Musda Pemuda Muhamadiyah ke-VIII semoga Lancar, sukses, aman dan damai .

“Di samping itu semakin meningkatnya tantangan yang akan datang, organisasi di tuntut untuk berkarya. Dalam musda ini siapapun yang terpilih semoga untuk perubahan yang lebih baik . mari bersinergi berperan aktif untuk pembangunan Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya. Dan di pandemi Ini untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Wabup.

Dalam kegiatan Musda tersebut tampak di terapkan protokol Covid, adanya pemeriksa suhu tubuh tempat cuci tangan, menjaga jarak dan peserta Musda wajib memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH,
Pimpinan Daerah Asiyah Lahat H.dr Laela Cholik, Danramil 405-12/Lahat Kapten kav Dwi Satriyo, Kapolsek Kota, Peserta Musda dan undangan lainya .(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater