Kades Padang Bindu Sambut Tim Monev Mulak Sebingkai

Jumat, 11-September-2020, 18:12


PADANG BINDU – Kepala Desa Padang Bindu, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, hari ini menyambut kehadiran TIm Monitoring dan Evaluasi ( Monev) Tim Trifika Kecamatan Sebingkai, Jum’at, (11/09/20)

Turut hadir dalam Monev tersebut, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Kasi Ekobang Boby, Pendamping Desa, Ketua BPD Padang Bindu, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Diketahui bahwa, kehadiran Tim Monev ini, dalam rangka melihat dan memastikan pembangunan Dana Desa (DD) Tahun 2020, dimana Desa Padang Bindu Memanfaatkan DD untuk membangun jalan setapak sesuai hasil Musyawarah Desa dan hasilnya pun sesuai yang sudah di programkan.

Kades Padang Bindu Parisal Mengucapkan selamat datang Tim Monev dari Kecamatan Mulak Sebingkai. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim karena apa yang sudah di programkan sudah berjalan sesuai harapan dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

Dengan ada pembangunan jalan setapak ini, masyarakat senang , kedepannya, saya berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga dan memelihara jalan setapak tersebut.

Camat Mulak Sebingakai Drs Erlambang MM Bersama Kades Padang Bindu Parisal, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Pendamping Desa dan Perangkat Desa Padang Bindu Melihat Pembangunan Jalan Setapak Yang Menggunakan Dana Desa Tahun 2020 didesa Padang Bindu, Jum’at 11 September 2020

Sementara Itu Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM menyampaikan, Monev hari ini untuk memastikan di Desa Padang Bindu benar adanya pembangunan Jalan setapak yang menggunakan Dana Desa Tahun 2020.

Ia juga menghimbau Kepala Desa dan jajarannya agar benar-benar mengawasi pembangunan tersebut sesuai dengan aturan yang ada, jangan sampai pembangunan ini tidak sesuai harapan”, katanya.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang memanfaatkan Dana Desa untuk pembangunan demi Kepentingan Masyarakat bersama serta kemajuan Desa Padang Bindu Pungkasnya

Penulis : Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater