BLT DD Tahap IV diserahkan oleh Pemerintah Desa Rindu Hati

Rabu, 9-September-2020, 15:31


RINDU HATI – Pemerintah Desa Rindu Hati, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk tahap Ke IV sebanyak 110 KK, Rabu, (09/09/20)

Kepala Desa (Kades) Rindu Hati Ruismanto, SH mengatakan, Penyaluran bantuan tunai BLT-DD yang ke IV ini sebesar Rp 300,000.

” Untuk desa Rindu Hati penerima Manfaat bantuan BLT-DD ini sebanyak 110 orang kepala keluarga (KK). Untuk itu saya harapkan sebagai penerima manfaat agar bisa menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan serta kebutuhan sehari-hari dalam pandemic Covid-19.

Ruismanto juga menjelaskan, Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala untuk penyaluran bantuan tunai BLT-DD, karena saat ini sudah masuk ketahap empat “, Ujarnya

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah atau protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar virus Corona ini terhindar dari kita semua”, Tutupnya

Sementara salah satu penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Mawan menyampaikan ribuan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa yang telah menyalurkan bantuan tersebut secara transparan.

Bantuan ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat disini, ditengah virus Corona ekonomi warga jadi tidak stabil”, Pungkasnya

Terapantau saat pembagian BLT-DD tahap IV dihadiri oleh Ketua BPD, Perangkat Desa, toko masyarakat, toko agama dan masyarakat penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD)

Penulis : Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater