Warga Indikat Ilir Terima BLT DD Tahap II Akhir September 2020

Senin, 7-September-2020, 22:12


ENDIKAT ILIR – Bertempat dikantor Desa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, puluhan kepala keluarga (KK) Desa Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Lahat, terima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari DD tahap II akhir di Bulan September 2020.

Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari DD itu, langsung diberikan oleh Pjs Kades Indikat Ilir Gumay Talang Lahat, Khairul Anwar terhadap 87 orang yang masing masing kepala keluarga (KK) mendapat Rp.300 ribu rupiah, yang dilaksanakan pada Senin (07/09/2020), sekitar pukul 09.00 WIB dikantor Desa Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang, Lahat.

Turut menyaksikan dan menghadiri acara tersebut, para perangkat Desa, Ketua BPD Yeni Octarina beserta anggota dan tim relawan Covid 19 dan 87 KK. juga Camat Gumay Talang Lukman SE MM didampingi anggota Babinkatimas, dan Babinsa, Kasi Eko Bank, dan Kasi Tapem dari Kecamatan Gumay Talang.

“Alhamdulillah, sesuai dengan janji saya sebelumnya saat pembagian BLT dari DD yang kelima dibulan Agustus lalu, saya akan segera membagikan untuk dana BLT dari DD tahun 2020 di Tahap II masuk bulan ketiga September 2020 terakhir,” ungkap Pjs Kades Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Khairul Anwar, dalam kata sambutannya, kemarin.

Khairul berpesan agar kepada 87 kepala keluarga (KK) yang telah terima dana Bantuan Langaung Tunai (BLT) dari DD Tahap II untuk bulan ketiga September 2020 akhir ini, kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baik mungkin dan digunakan sesuai keperluan.

“Ingat.!!!! bantuan BLT dari DD ini bersifat sementara saja. Maka dari itu kepada 87 KK dapat memanfaatkan dana tersebut sesuai dengan keperluan. Saya dan seluruh perangkat Desa menghimbau agar masyarakat selalu tetap ikuti anjuran Pemerintah sesuai dengan Protokol Kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi atau Covid 19,” pesan Pjs Kades Indikat Ilir mengakhiri kata sambutannya, kiranya dapat selalu memakai masker, cuci tangan setelah beraktifitas, dan menjaga jarak.

Sementara, Camat Gumay Talang Kabupaten Lahat Lukman SE MM mengajak seluruh warga terutama yang mendapat dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari DD dapat mempergunakan tepat sasaran dan sebaik mungkin.

“Jagalah kesehatan dan sayangi keluarga yang ada dirumah. karena, kita tidak pernah tahu kapan akan berakhir penyebaran Pandemi atau Covid 19 ini. Untuk itu, agar terhindar dari virus tersebut jangan membangkang dari anjuran Pemerintah. kemanapun agar selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jara sesuai protokol kesehatan,” ajak Camat Gumay Talang Lahat.

Dewi salah satu penerima manfaat BLT DD dimintaki tanggapannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabuapten Lahat, beserta jajarannta yang telah mengucurkan BLT dari DD tahap II dibulan ketiga September 2020 akhir.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih pada pak Kades Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang beserta perangkat Desanya yang telah mengeluarkan atau membagikan BLT dari DD tahap II dibulan ketiga September 2020 akhir. karena dengan diterimnya BLT ini kami sangat terbantu sekali dan akan menggunakannya sebaik baik mungkin,” terang Dewi, kemarin. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Jumat, 23-April-2021 - 11:10

PEMDES AIRPUAR GELAR PENDATAAN SDGs DESA

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater