Hendak Mandi Disungai, Warga Prabu Menang Ini di Tabrak Kereta Api

Sabtu, 5-September-2020, 17:03


Prabu Menang – Pada Hari Sabtu Tanggal 05 September 2020 Sekira Pukul 05.30 Wib bertempat di Desa Prabu menang kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat telah terjadi kecelakaan, kereta api angkutan BBM Pertamina yang melintas dari arah Kota Lahat menuju ke arah Muara Enim, dan telah menabrak warga Desa Prabu menang yang sedang melintas di jalan rel kereta api.

Adapun Identitas korban yang telah ditabrak tersebut Arfudin (75) Tani beralamat di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kab. Lahat .

Menurut keterangan saksi hendak pulang dari mandi di sungai bedeng, saksi melihat kereta api baru saja melintas mengarah ke Muara Enim, kemudian saksi juga melihat korban sudah dalam posisi tertelentang di tengah jalan rel kereta api, dengan kondisi bagian kepala robek, dan luka disekujur tubuh, dan pada saat itu korban masih bernapas. Melihat hal tersebut Saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada anak korban.

Anak korban mengatakan orang tua korban berpamitan untuk mandi di sungai bedeng, dan mengatakan bahwa korban mandi tidak akan lama, dan sekitar jam 05.40 wib, saksi didatangi oleh Saksi, yang mengatakan bahwa orang tuanya telah ditabrak oleh Kereta api di jalan rel penyebrangan pemandian.

Mendengar berita tersebut anak korban langsung menuju ke jalan rel tempat yang ditunjukan. ditempat tersebut anaknya melihat Orang tuanya (korban) sudah dalam posisi tertelentang di tengah jalan rel kereta api, dengan kondisi Kaki sudah terputus, luka robek bagian kepala dengan tempurung kepala pecah, luka disekujur tubuh dan sudah tidak bernapas lagi, kemudian Saksi langsung memanggil warga disekitar tempat kejadian dan kemudian korban langsung diangkat dan dibawa kerumah duka. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater