Salurkan BLT Tahap V, Kades Telatang Merapi Barat Sampaikan Ini Ke Masyarakat

Rabu, 2-September-2020, 10:19


LahatOnline.Com, Telatang – Pemerintah Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) tahun anggaran 2020.

Kegiatan penyaluran BLT kali ini merupakan tahap ke V dan berlangsung di Kantor Desa Telatang pukul 09.00 WIB, Rabu ( 02/09/20 ).

Kepala Desa Telatang Hedi Marlian dalam arahannya mengatakan dan berpesan agar warga desa telatang dalam pandemi Covid – 19 hendaknya warga tetap mematuhi protokol Kesehatan.

” Kami mengajak serta menghimbau agar warga desa telatang tetap mematuhi prokol kesehatan, Biasakan Cuci tangan, Memakai Masker serta jaga jarak ” Himbau Hedi Marlian.

Sehubungan dengan musim kemarau Hedi Marlian juga menghimbau agar warga desa Telatang tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan.

” Mari kita jaga hutan dan lahan, dan kami harapkan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan ” kata Hedi Marlian.

Kemudian, Hedi Marlian Selaku Kepala Desa Telatang berharap kepada 58 Kepala Keluarga penerima BLT agar dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya.

” Gunakanlah dana BLT ini dengan seperlunya ” pesannya.

Sementara itu, Sumarno, SEM. M.Si Camat Merapi Barat dalam arahannya juga mengajak kepada warga desa telatang supaya memakai masker jika berpergian.

” Benar yang dikatakan pak kades, mari kita jaga diri kita dengan cara wajib memakai masker, Cuci tangan serta jaga jarak. Harapan kami tentunya virus Corona ini tidak menular terhadap warga desa telatang ” Harap Marno.

Juga Sumarno menyampaikan kepada masyarakat agar untuk malam hari Orgen tunggal dilarang bermain.

” Kalau siang silahkan, namun kalau malam mohon maaf maka akan dibubarkan sesuai dengan perda ” Ungkap Camat.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Desa Telatang, Camat Merapi Barat, Kasi Ekobang, Kepala Desa Telatang, Ketua BPD, PLD, PD, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas serta warga desa penerima BLT.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater