Pemerintah Desa Negeri Agung Salurkan BLT DD Tahap Ke VI

Selasa, 1-September-2020, 11:49


LahatOnline.Com, Negeri Agung – Kembali, hari ini pemerintah desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun Anggaran 2020.

Dikatakan oleh Risman Kepala Desa Negeri Agung bahwa penyaluran BLT bagi masyarakat pada hari ini ialah yang ke VI atau yang terakhir.

” Alhamdulillah, kita telah menyalurkan BLT bagi masyarakat dan ini merupakan yang terakhir atau tahap ke VI ” Ungkap Risman, Selasa ( 01/09/20 ).

Risman juga menyampaikan rasa syukur karena dari tahap pertama hingga terakhir, penyaluran BLT bagi masyarakat Desa Negeri Agung berjalan Alot, tentram, damai tanpa suatu hal apapun.

” Kami selaku kepala Desa mengucapkan rasa Syukur serta terima kasih kepada semua pihak Desa, BPD, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang telah ikut andil dalam kelancaran penyaluran BLT ini, sehingga penyaluran BLT Desa Negeri Agung berjalan lancar tanpa suatu halangan ” Kata Risman.

Sementara itu Dahrif Agustian Sekretaris Camat Merapi Barat dalam kesempatan ini menghimbau agar masyarakat Desa Negeri Agung tetap mematuhi prokol kesehatan dalam menghadapi Vandemi Covid 19.

” Mari kita terapkan protokol kesehatan dapam kehidupan sehari – hari, Pakailah masker, cuci tangan serta hindaei kerumunan ” Pesan Sekcam.

Dahrif juga mengapresiasi atas kinerja pemerintah Desa Negeri Agung yang telah usai serta aman dalam penyaluran BLT.

” Patut di apresiasi, ini merupakan kerjasama yang baik, sehingga penyaluran BLT dari tahap pertama hingga terakhir semua berjalan lancar, aman dan tertib ” pungkasnya.

Pantauan awak media tampak yang hadir, Sekcam Merapi Barat, Kasi Ekobang, PLD, BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga penerima BLT.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater