Jalan Lintas Gumay Ulu Pagar Alam Mulus

Jumat, 28-Agustus-2020, 12:21


LahatOnline.Com, Tinggi Hari – Para pengguna jalan lintas Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat menuju Kota Pagar Alam sudah dapat bernafas lega, pasalnya hari ini diadakannya perbaikan jalan dibeberapa titik yang sempat amblas beberapa bulan lalu.

Pantauan awak media, Jum’at 28 Agustus 2020 selain memperbaiki jalan yang amblas tampak para pekerja juga mengadakan penambalan lubang – lubang kecil dijalan lintas tersebut.

Menanggapi hal ini Tarmidi, S.Sos Camat Gumay Ulu mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat yang telah meneruskan ke Provinsi Sumatera Selatan terkait amblasnya jalan lintas Gumay Ulu beberapa bulan lalu dan sekarang diperbaiki.

“Selanjutnya mari kepada masyarakat untuk menjaga agar jalan tersebut dipergunakan dengan semestinya hingga awet dalam waktu yang panjang. selama ini ada keluhan dari pengguna jalan sekarang Alhamdulillah keluhan tersebut telah dipenuhi tinggal lagi merawat dan menjaga untuk kenyamanan dan melalui media ini kami sampaikan bahwa jalan gumay ulu pagar alam sudah diperbaiki” Ajak Tarmidi

Tarmidi juga menjelaskan perbaikan jalan lintas gumay ulu dari muara siban hingga ke rindu hati Gumay Ulu sudah mulus.

“Alhamdulillah jalan sudah mulus dari muara siban sampai rindu hati jalan sudah mulus dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Lahat yang telah menindak lanjuti laporan masyarakat gumay ulu terkait permintaan perbaikan jalan selama ini ” pungkas Tarmidi.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater