LIDYAWATI CIK UJANG SOSIALISASIKAN STRATEGI PENCEGAHAN STUNTING

Selasa, 25-Agustus-2020, 13:02


KEBAN AYUNG – Di aula kantor Camat Mulak Sebingkai, Untik menekan pertumbuhan stunting, bunda paud kabupaten Lidyawati cik ujang bersama-sama unsur opd gencar adakan kegiatan sosialisasi pencegagan stunting.

Kegiatan di hadiri juga kepala dinas pendidikan, camat mulak sebingkai dan camat mulak ulu serta para himpaudi dari mulak sebingkai dan mulak ulu. Selasa (25/08/2020).

Dalam sambutannya Lidyawati mengatakan agar para himpaudi bersama kader pkk desa aktif menyampaikan sosialisasi pencegahan stunting kepada remaja/ibu usia subur. Seperti pemberian kapsul tambah darah setelah menstruasi. dan konsumsimakanan yang sehat selama 1000 hari masa kehidupan.

Senada juga di katakan Drs.Suherdin mm kepala dinas pendidikan kab.Lahat. suherdin mengajak pola/gaya hidup sehat tidak sembarangan memberi makanan untuk anak. Beri makan sehat agar tumbuh kembang anak menjadi sehat.

Sementara itu camat mulak ulu Elsye Hartuti S.STP.MM menindaklanjuti program sosialisasi pencegahan stunting hari ini kita akan meningkatkan peran aktip kelompok himpaudi dan kader pkk desa. Untuk menyampaikan program pokok pencegahan stunting. Dengan harapan di mulak ulu, sebingkai kedepan tidak ada pergerakan peningkatan stunting. Pantauan akhir media ini acara berlangsung normal dengan mengedepankan protokol kesehatan efek covid 19.

(CAPLIN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater