Babat Baru Kikim Barat Salurkan BLT Tahap IV

Kamis, 20-Agustus-2020, 11:41


LAHATONLINE,Babat Baru- 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa babat Baru kecamatan Kikim Barat terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap IV.

Sebelum Dana Bantuan Sosial langsung tunai dibagikan kepada warga Kepala Desa Babat Baru Akhmad Sujani mengingatkan kepada warganya, bahwa bantuan ini merupakan bantuan pandemi wabah Covid-19, sebagai kepedulian pemerintah untuk membantu warga dalam kondisi wabah Corona Covid19.

Kepala Akhmad Sujani mengatakan dalam menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Bantuan Langsung Tunai seperti yang diinstruksikan oleh Pusat kepada masyarakat melalui anggaran Dana Desa dengan nilai bantuan Rp 300 Ribu untuk setiap Kepala Keluarga (KK) setiap bulan dan akan di laksanakan selama tiga bulan kedepan.

Pembagian dana BLT tahap IV ini Sekitar 48 kepala keluarga dan Kepala Desa Babat Baru menambahkan kalau dana bantuan sosial BLT Dana Desa merupakan hak kewajibanya warga untuk mendapatkannya dan sudah sesuai dengan prosedur, “namun kewajiban warga juga harus mengikuti aturan pemerintah dan mengikuti Protokol kesehatan,” jelasnya(April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater