Ketua TP PKK Mulak Sebingkai, Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Rabu, 19-Agustus-2020, 18:42


DANU BELIDANG – Bertempat dikantor Desa Danau Belidang Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Ketua TP PKK Kecamatan Mulak Sebingkai melakukan pembinaan 10 program pokok PKK , Rabu, (19/08/20)

Ketua TP PKK Kecamatan Mulak Sebingkai Ny. Eliya Agustina, SKM MM mengatakan Tim Penggerak PKK Desa harus mampu laksanakan 10 program PKK.

“Tim Penggerak PKK Desa harus bisa menjalankan perannya sebagai Ketua TP PKK di desanya, berbagai prioritas dilaksanakan dengan menyusun program kerja sesuai visi misi gerakan PKK dan kegiatan yang bersinergi dengan program pemerintah desa.

Dalam kesempatan itu Ny. Eliya Agustina SKM MM menyampaikan terimakasih kepada Kades, BPD dan LMD Desa yang telah menjadikan TP. PKK Desa sebagai mitra kerja Pemerintah, di mana kegiatan TP. PKK desa dianggarkan dalam Dana Desa (DD) Alokasi Dana Desa (ADD).

Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM dalam sambutannya, mengatakan peran PKK sangat dibutuhkan untuk membantu dan mendukung seluruh program kerja Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di desa, PKK diharapkan dapat melakukan pembinaan 10 program pokok PKK.

Sementara Itu Ketua TP PKK Desa Danau Belidang Ibu Tensi Mursiani dalam sambutannya menyampaikan, saya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelaksanaan 10 program PKK dan memperdayakan anggota Desa Wisma. Kegiatan ini merupakan pembinaan untuk TP PKK di desa kami.

Menurut Kepala Desa (Kades) Danau Belidang Wasrianto, 10 Program Pokok PPK harus menjadi darah daging bagi kader PKK yang ada di desa. Saya berpesan menjadi kader PKK itu harus dijadikan sebagi ladang beribadah untuk memberikan kebaikan kepada segenap warga desanya”, ungkapnya

Editor Bakrun Satya Darma
Penulis Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater