PT. SMS Bantu Perbaikan Jalan Bandar Jaya Purworejo Kikim Barat

Rabu, 19-Agustus-2020, 18:12


LAHATONLINE, Purworejo-Jalan Merupakan Akses penting bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas, untuk itu pada waktu lalu pemerintah desa Purworejo kecamatan Kikim Barat meminta bantuan kepada pihak PT SMS bagian Musi Rawas untuk berkerja sama membantu perbaikan jalan dari desa Bandar jaya menuju desa Purworejo serta jalan akses warga menuju perkebunan dan alhamdulilah dari PT SMS merespon usulan dari pemerintah desa Purworejo.

Fose bersama salah satu perangkat desa Purworjo dan pihak perusahan sebelum pelaksanan perbaikan jalan

Pjs Kades Purworejo Edi Susanto S.sos yang merupakan Kasi ekobang kecamatan Kikim Barat menagatakan perbaikan Jalan yang dilakukan pihak perusahan Hampir 15 kilometer untuk itu pemerintah desa mengucapakan terima kasih atas kerja samanya dalam perbaikan jalan kabupaten ini.

” Semoga kerja sama ini terjalin dengan baik karna semua ini semata mata kebutuhan bagi masyarakat itu sendiri, karna akses jalan merupakan urat nadi per ekonomian masyarakat apabila jalan bagus maka lancarnya segala aktifitas warga untuk itu kami selaku pemerintah desa mewakili pihak kecamatan maupun kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih atas bantuannya” terangnya.

Kendati demikian sekdes Desa Purworejo Gianto juga sangat berharap pihak perusahan selalu dapat berkerja sama untuk perbaikan jalan karna desa yang khsusunya di daerah dalam jalannya rusak dan berlumpur.

” Kalau bisa dilakukan pengerasan saja kami juga berharap jalan kabupaten ini di aspal karna sudah berpuluh tahun jalan ini tidak teraspal” pangkasnya (April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater