Erlambang Sidak Kantor Desa diwilayahnya

Rabu, 19-Agustus-2020, 17:55


Lahatonline – Pemerintah kecamatan Mulak Sebingakai Kabupaten Lahat, melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) semua kantor desa, diwilayahnya. Tujuanya demi mempercepat pelayanan bagi masyarakat, Rabu, (19/08/20)

Sebagaimana yang disampaikan Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, ketika dikonfirmasi media Lahatonline.Com saat melakuka sidak, dia mengatakan, sidak ini agar pemerintah desa bisa bekerja dengan baik.

“Semua desa saya lakukan sidak semua aktif dan bekerja dengan baik. Tujuannya ingin memastikan agar pelayanan di desa maksimal. Jangan sampai ada warga yang mengeluhkan kantor desa tutup. Itu tidak boleh”, Kata Camat Erlambang.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya ingin memastikan tingkat kehadiran para pegawai juga baik dan tertib administrasi. Artinya, ketika ada kepala desa, sekdes, dan staf izin keluar harus jelas dan disertai keterangan.

Lebih Lanjut Drs Erlambang MM mengatakan, dengan adanya virus Corona ini, masyarakat maupun pemerintah desa selalu menjaga kesehatan. Saya berharap seluruh kepala desa tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat dalam perangi virus Corona Covid-19, dan selalu mengikuti imbauan Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa dalam menghadapi virus ini.

“Pemerintah memang sudah memberlakukan now normal, bukan berarti kita bebas. Masyarakat harus tetap memaki masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan agar kita terhindar dari wabah Covid-19”, Tutupnya

Terpisah Kepala Desa (Kades) Padang Bindu Parisal mengungkapkan, sidak yang dilakukan Camat ke desa untuk meninjau kinerja perangkat desa tentunya hal yang positif untuk peningkatan kerja dan pelayanan.

Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai Wasrianto menyampaikan, sidak dilakukan oleh Camat pemerintah desa merasa diperhatikan. Sidak tersebut jadi motivasi bagi pemerintah desa guna meningkatkan kinerja pemdes dalam hal memberikan pelayanan yang prima ke masyarakat”, Pungkasnya

Editor Bakrun Satya Darma

Penulis Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater