Tetap Patuhi Protokol kesehatan, Sidomakmur Kikim Barat Adakan Lomba 17 agustus

Selasa, 18-Agustus-2020, 18:49


LAHATONLINE,SIDOMAKMUR- Pemerintah Desa Sidomakmur kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat melaksanakan Lomba mendayung Perahu di Cikdam Desa Sidomakmur dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekan 17 Agustus Yang Ke -75.

Kepala Desa( Kades) Desa Sidomakmur Amahdi Menuturkan Lomba ini di adakan dalam Rangka Meperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, dalam pelaksanaan Lomba Mendayung hanya di ikuti warga desa Sidomakmur dengan mematuhi Protokol Kesehatan Dan Panitia meberikan Selalu Himbauan Atas warganya atas Bahayanya Virus Corona Dan Di wajibkan memakai Masker.

” untuk tahun ini kita adakan Lomba Mendayung perahu di Cikdam desa selain mempromosikan Cikdam yang rencananya akan di jadikan tempat wisata desa Sidomakmur ” katanya.

Sementara itu Kasi Pemerintahan desa Sidomakmur Asep mengatakan Perlombaan mendayung perahu ini mempunyai makna tersendiri untuk Meperingati HUT RI Ke 75 karna didalam perlombaan. Yang di utamakan rasa kekompakan dan gotong royong bahu membahu dan berkerka sama agar mencapai suatu kemenangan.

” Semua warga antusia mengikuti Lomba meskipun dimasa pendemi Covid-19 ini kita tetapi mematuhi perotokol kesehatan dan pakai masker serta jaga jarak ” pangkasnya (April/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater