Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

SMPN 1 MERAPI SELATAN ASRI DAN HIJAU

Sabtu, 15-Agustus-2020, 12:06


SUKA MERINDU- Asri sejuk dan damai kira kira kalimat itulah yang pantas untuk SMPN 1Merapi Selatan. Bukan hanya terkenal dengan lingkungannya yang bersih SMPN 1 Merapi Selatan ini juga ternyata saat ini terakreditasi A sebuah prestasi yang patut dicontoh untuk sekolah sekolah lain.Sabtu(14/8/20)

Seperti pantauan kontributor pewarta pagi ini, para dewan guru beserta kepala sekolah senantiasa mempercantik pagar sekolah,Kepala sekolah Arlan Darqomi,M.Pd melalui salah seorang guru senior Rudi,S.Pd mengatakan SMP negeri 1 Merapi Selatan ini memang salah satu sekolah yang berwawasan lingkungan”jelasnya.

Ditambahkan Rudi,S.Pd yang terkenal sopan dan bijaksana ini selain berwawasan lingkungan sekolah kita juga saat ini menggalakkan hidup sehat,apa lagi saat pandemi ini kita senantiasa melaksanakan protokol kesehatan”ujarnya.

Terpisah salah seorang wali murid yang enggan disebutkan namanya mengatakan, walaupun didesa namun bagi kami SMP negeri 1 Merapi Selatan ini seraya dikota, semoga saja sekolah ini terus maju dan berprestasi apa lagi kepala sekolah nya masih baru pasti nanti ada terobosan yang lebih baik” jelasnya.

Seperti diketahui SMP negeri 1 Merapi Selatan ini beralamat di Desa Suka Mrindu kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat.

(MGS/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 20-Januari-2021 - 19:47

Agrowisata Tanjung Sakti Untungkan Usaha Kuliner

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater