LIMA SISWI SMA SANTO YOSEF LAHAT TERIMA BEASISWA PRESTASI DARI BRI PEDULI

Jumat, 14-Agustus-2020, 19:09


Lahat – Pada hari ini, Jumat (14/08/20), SMA Santo Yosef Lahat mendapat kunjungan dari Bank BRI Cabang Lahat. Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada lima siswi berprestasi yang terpilih.

Kedatangan tim dari BRI cabang Lahat disambut baik oleh Kepala SMA Santo Yosef Lahat, Bapak Heribertus Triwardono, M. Pd., karena membawa misi mulia, yaitu memberi apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi. Lima siswi SMA Santo Yosef yang terpilih pun beruntung karena masuk dalam daftar 5.000 pelajar Indoneaia yang akan menerima beasiswa prestasi dari BRI.

Sebelumnya, pihak BRI telah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk melakukan seleksi agar beasiswa yang diberikan tepat sasaran. Pihak sekolah pun melakukan seleksi dengan mengacu pada syarat yang sudah ditetapkan BRI. Adapun syarat yang ditetapkan adalah siswa calon penerima mendapat peringkat 1-5 di kelas yang dibuktikan dengan fotokopi raport semester terakhir dan pernah meraih prestasi lainnya baik bidang akademik maupun nonakademik dibuktikan dengan fotokopi sertifikat.

Siswi penerima beasiswa pun bersyukur atas apresiasi yang diberikan Bank BRI, terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

(WELLYSERAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater