Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

Rabu, 12-Agustus-2020, 10:47


MUARA TANDI – Bertempat di Kantor Desa Muara Tandi, kembali Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke IV sebanyak 47 KK, di hadiri oleh Tim Trifika Kecamatan Gumay Talang, Camat Lukman SE MM, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD, Rabu, (12/08/20)

Kepala Desa Jhonizar Akhiro Amd, mengatakan, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke empat ada 47 KK penerima manfaat.

“Masing-masing penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sudah diverifikasi oleh Tim relawan Covid-19, BPD, perangkat Desa serta hasil musyawarah dan mufakat bersama.

Lebih lanjut Jhonizar menjelaskan, BLT-DD ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang benar terdampak pandemic Covid-19.
Untuk tahap ke empat ini masing-masing mendapatkan uang tunai 300,000 Ribu

Sementara itu Camat Gumay Talang Lukman SE MM menyampaikan, masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD agar benar memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan sehari-hari membeli bahan pokok. Jangan gunakan bantuan itu untuk hal yang tidak penting.

“Memasuki era now normal, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakanlah masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak. Kita belum tau kapan Covid-19 akan berakhir maka dari itu tetap waspada”, Pungkasnya

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater