LBH Lahat Hadiri Pelepasan Tugas Darul Husni Ketua Pengadilan Agama Lahat

Ke Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Selasa, 11-Agustus-2020, 18:19


Lahat – Kantor Pengadilan Agama Lahat menggelar acara Pelepasan Tugas Hakim Ketua drs. Darul Husni, S.H.,M.H.I yang pindah ke Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Selasa (11/08/2020).

Dua orang perwakilan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lahat Adv. Dias palado, S.H dan Adv. Mahendra Reza Wijaya, S.H turut memenuhi undangan dan menghadiri acara tersebut.

Saat dikonfirmasi, Drs. Darul Husni S.H., M.H.I sebagai Ketua PA senang atas bantuan LBH Lahat berada di Posbakum PA Lahat.

“Ini sebagai acara ceremoni pelepasan, karena saat ini belum ada pengganti. Terkait LBH Lahat pasyinya kami senang dengan adanya Posbakum di sini, karena menunjang pelayanan yang cepat, searah, dan satu pintu,” ucap Drs. Darul Husni.

Sementara itu, Dias Palado mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Drs. Darul Husni, sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

“Kami dari LBH Lahat, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Drs. Darul Husni. Terima kasih atas bimbingan dan kerjasama yang terjalin di antara PA dan LBH Lahat selama ini. Pastinya terima kasih atas ilmu-ilmunya,” ungkap Dias Palado.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater