BUPATI LAHAT PIMPIN RAKOR FORKOMPIMDA TERKAIT PEMBANGUNAN UPAYA CEGAH COVID-19

Senin, 10-Agustus-2020, 23:45


LAHAT – Bertempat di Ruang Of Room diadakan Rapat Koordinasi Forkompimda terkait pembangunan upayah pencegahan covid-19 yang di pimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Senin ( 10/8/2020 ). Pagi

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Forkompimda Kabupaten Lahat ,Korwil III Sum-Sel, Assisten I, Kaban Kesbangpol, Jajaran OPD terkait, Kabag Kestra, Kabag Hukum, Kabag Tata Pemerintahan, Derektur RSUD, Kepala Rumah Sakit DKT Lahat, Kepala Kankemang, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Mahammadiyah, Ketua NU dan Tamu undangan.

Adapun Rapat Koordinasi tersebut membahas tentang terkait pembangunan upayah pencegahan covid-19 di Kabupaten Lahat Tahun 2020.

Sementara itu rapat koordinasi terkait pembangunan dan upayah pencegahan covid-19 berjalan dengan hikmat, kemudian juga dalam rapat koordinasi forkompinda terkait pencegahan covid-19 di Kabupaten Lahat Dandim 0405 Lahat dan Kapolres Lahat beserta para Tokoh Agama mendukung dan siap untuk mencagah penanggulangan covid-19 bersama Pemerintah Kabupaten Lahat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jauhi tempat-tempat kerumunan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Forkompinda dan pemuka agama yang telah hadir dalan rangka Rakor Forkompimda terkait pembangunan dan upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Lahat, dalam kesempatan ini juga perlu saya sampaikan rencana pembangunan sebagaimana yang di paparkan tadi jangan merupakan angan-angan saja tetapi harus di wujudkan ini salah satu perubahan tata kota dari konsidi yang sebelumnya. ujar Cik Ujang

Kemudian juga CIk Ujang berharap dalam pencegahan covid-19 di Kabupaten Lahat ini kita perlu di siplin dengan mematuhi protokol kesehatan, dan juga kitr patut bersyukur perkembangan pencegahan covid-19 di Kabupaten Lahat telah membuahkan hasil dari beberapa pasien covid-19 yang dirawat di rumah sakit dapat di sembuhkan maka dari itu upayah-upayah pencegahan tetap kita lakukan dengan waspada dan disiplin protokol kesehatan,” terangnya.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater