Pemdes Purnama sari Kerja sama Dengan PT SMS Perbaiki Jalan Kabupaten

Senin, 10-Agustus-2020, 10:33


LAHATONLINE,Purnama sari- Akses jalan merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah rangkaian pembangunan yang berkelanjutan bagi kesejahtaraan masyarakat. Khususnya dalam percepatan ekonomi dan sumberdaya meningkatkan ekonomi pendapatan masyarakat yang lebih baik.
Jalan menuju desa Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat diperbaiki guna melancarkan Lalu lintas kendaraan untuk menuju desa Purnama Sari yang diperkirakan Dari desa Sidomakmur Sampai purnama sari 6 Kelometer. Perbaikan Jalan Berkerja sama dengan Pihak Pursahan PT SMS yang membantu Alat Berat serta BBM kendaraan. Senin (10/8).

Kepala desa Purnama Sari Erwin mengatakan, kebutuhan akses jalan bagi masyarakat menjadi pemenuhan kebutuhan pemerataan pembangunan dengan berkerja sama dengan pihak perusahan maka terjalinlah kerja sama yang baik karna selama ini masyarakat sering mengeluhkan jalan menuju desa Purnama sari yang rusak dan berlumpur dengan begitu Pihak pemerintah desa Bersikeras memperbaiki Jalan menuju desa meskipun bersuwadaya dengan Masyarakat.

“Selama ini penguna jalan yang melintas diruas jalan yang rusak berimbas pada sulitnya kendaraan untuk melintasinya menuju Desa Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat dengan begitu kita perbaiki bersama Pihak PT SMS yang membantu Alat Berat Serta BBM dan Pemerintah desa Purnama Sari Bersuwadaya untuk kerosok untuk penimbun Jalan ‘” ungkapnya.

Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM mengatakan karena kesulitan penguna Jalan Dan harus mengelakan lubang -lubang yang cukup dalam berada dibadan jalan yang rusak tersebut .

“Melalui koordinasi yang baik antar perusahaan dengan pemerintahan kecamatan serta masyarakat sehingga proses perbaikan jalan menuju purnama sari ini berjalan dengan baik,” katanya.(April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater