SUBARDI, PRIDIKSI RASWAN ANSORI AKAN TERPILIH KETUA KONI SECARA AKLAMASI

Kamis, 6-Agustus-2020, 22:08


LAHAT – Pengamat politik dan pemerintahan Drs.H. AHMAD SUBARDI AKBAR memprediksi pemilihan ketua KONI Kabupaten Lahat akan berlangsung secara aklamasi.

Ketika diminta tanggapannya (6/8/2020) Subardi mengatakan bahwa menjelang pengembalian formuler besok pagi (7/8/2020) pergeseran peta politik beroba dengan sangat cepat.

Memang politik itu berorientasi kepentingan jika kepentingan sama sama terakomodir maka hitungan detik peta politik akan beroba dengan sangat cepat,katanya.

Saya melihat Calon kuat ketua KONI Raswan Ansori telah melakuan manuver politik dengan melakukan loby loby politik secara intensef, kepiawaian Raswan melakukan komonikasi politik inilah yang membuat terjadinya perobahan secara derasti, katanya.

Langkah startegis yang dilakukan panitia untuk memperkecil pintu masuk sebagai calon ketua KONI sangat akurat, sehingga beberapa item persyaratan sulit dipenuhi oleh beberapa Balon dalam waktu singkat, misalnya calon harus didukung oleh 8 cabang olaraga, ini sangat sulit dicapai, katanya.

Apabila dianalisa berdasarkan kalkulator politik maka Raswan Ansori diperkirakan akan terpilih secara aklamasi, ujan mantan wk ketua DPRD Lahat ini.( Hendri ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater