Kelurahan Pagar Agung Laksanakan Titik Nol Pembangunan Jalan Setapak

Kamis, 6-Agustus-2020, 14:33


LahatOnline.com, Pagar Agung – Melalui Dana Kelurahan tahun anggaran 2020 termin pertama yang telah dicairkan pada akhir Juli 2020 Lalu. Pemerintah Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Kelurahan tahun anggaran 2020.

Asransyah Lurah Pagar Agung mengatakan Tahun ini Kelurahan Pagar Agung pembangunan jalan setapak sepanjang 125 Meter yang menggunakan Dana Kelurahan dengan pekerjaan sewa kelola di RT 09 RW 03 Samping Dodik Puntang Lahat.

“Untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jalan setapak tersebut dijaga dan bermanfaat bagi sesama dan Alhandulillah kita kelurahan yang pertama melaksanakan pembangunan jalan setapak ini dwngan menggunakan anggaran dana kelurahan” Ujar Asransyah, Kamis ( 06/08/20 ).

Sementara itu Zubhan Awali S.STP.M.Si Camat Lahat juga menghimbau kepada masyarakat bersama lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Saya berpesan, jalani tugas dan wewenang itu dengan juklak dan juknis yang ada, sesuaikan dengan RAP. Utamakan kwalitas,l dan jauhi dari hal hal yang tidak kita inginkan. Supaya berjalan sesuai harapan kita bersama,” Pesan Camat Lahat

Turut dalam kegiatan ini, Camat Lahat, Lurah Pagar Agung, Kasi Ekobang Kelurahan Pagar Agung,Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater