Sungudi Pamitan Kepada Seluruh Jajaran Makodim 0405 Lahat

Kamis, 6-Agustus-2020, 14:27


Lahatonline – Komandan Kodim (Dandim) 0405 Lahat sebelumnya Letkol Kav Sungudi,SH.,M.Si secara langsung berpamitan kepada seluruh jajaran Kodim, dan menyerahkan jabatan Dandim Kepada Dandim Baru Letkol Kav Syawaf Al Amin,SE. Kamis (06/08/20)

Dalam sambutannya, Dandim 0405 Lahat sebelumnya Letkol Kav Sungudi,SH,.M.Si mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang bisa hadir dalam pisah sambut Dandim 0405 Lahat ini.


“Kami telah melaksanakan prosesi Sertijab di Korem 044 Gapo. Kami digantikan oleh Letkol Kav Safwan Al Amin,SE. Kami sekeluarga akan mengakhiri tugas di wilayah Kodim 0405 yang menaungi Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam,” ujarnya

Ia menambahkan, selaku manusia biasa tentunya memiliki kesalahan maupun kehilafan. Untuk itu ia secara langsung memohon maaf kepada seluruh jajaran Kodim 0405 maupun masyarakat Kabupaten Lahat.

“Mohon doa restunya, ditempat yang baru bisa bekerja sebaik mungkin dan karir cemerlang, selama saya menjabat jika ada yang kurang baik maka perbaiki dan jika baik maka teruskan lah. Disamping itu selama saya bertugas, istri saya menjabat ketua Persit, selama ia bertugas selama menjabat jika ada salah dan khilaf kami pun mohon maaf,” pesannya.

Sebagai orang baru di Markas Kodim 0405 Lahat, Dandim 0405 Lahat yang baru Letkol Kav Syawaf Al Amin,SE mengenalkan diri kepada seluruh jajaran Kodim 0405 Lahat beserta tamu undangan yang hadir.

“Saya juga memohon doa restu untuk melanjutkan program Dandim lama untuk kemajuan Kodim 0405 Lahat khususnya untuk masyarakat Kabupaten Lahat umumnya,” ujar Syawaf.

“Saya juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk abang kami Letkol Kav Sungudi yakni Slogad Mabes TNI AD, sekali lagi selamat dan sukses selalu untuk abang Sungudi beserta istri,” tutupnya.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata baik dari jajaran Kodim 0405, Persit serta tamu undangan.

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater