Sembilan Kandidat Ambil Formulir Ketum KONI Lahat, Ini Kata Imam Rustandi

Selasa, 4-Agustus-2020, 21:31


Lahat – Sebanyak 9 kandidat mengambil dokumen pendaftaran bakal calon Ketum KONI Kabupaten Lahat masa bakti 2020 – 2024 di sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan hingga hari terakhir, Selasa (4/8/2020).

” Sesuai dengan jadwal kerja TPP yang telah disepakati dalam rapat anggota KONI Lahat, maka pengambilan dokumen pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kab. Lahat masa bakti 2020 – 2024 berakhir hari ini Selasa tanggal 4 Agustus 2020,” urai KetuaTPP, Andi Syahrial didampingi Sekretaris TPP, Yeniadi Amirul.

Dikemukakan, sembilan kandidat bakal calon yang mengambil dokumen pendaftaran selama masa pendaftaran yakni Kalsum Barefi, M. Kodri, Raswan Ansori, Redhi Setiadi, Imam Rustandi, Gia, Andi Nirwan, Hensyi Fitriansyah, dan Muchtarim.

Ditambahkan, setelah mengambil dokumen pencalonan, maka bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran yang dijadwalkan sejak tanggal 2 hingga 7 Agustus 2020, dengan melengkapi persyaratan bakal calon, diantaranya surat dukungan dari pengkab cabang olahraga minimal 30 persen pengkab cabor yang memiliki SK aktif. “Dokumen bakal calon yang diserahkan akan diverifikasi TPP sesuai dengan persyaratan yang telah disepakati pada rapat anggota KONI Lahat,” ujar Andi.

Terpisah Imam Rustandi SH, salah seorang kandidat balon Ketum KONI Lahat yang mengambil dokumen pendaftaran, Selasa (4/8/2020) menyampaikan siapapun kandidatnya dan apalagi sampe nantinya terpilih, harapannya tetap menjadikan tujuan utamanya adalah prestasi olahraga di Kabupaten Lahat.

“Dan Insyaallah kalau tepilih, dalam waktu dekat, tahun 2023 Kabupaten Lahat bakal jadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi, target juara umum adalah harga mati. Pembinaan bibit bibit atlit muda, bakal mulai ditingkatkan dan peningkatan fasilitas penunjang demi target membawa harum nama Kabupaten Lahat”, ujarnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater