Pagar Gunung Bagikan BLT Dana Desa Tahap IV Secara Serentak

Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Selasa, 4-Agustus-2020, 20:22


LAHAT ONLINE, GERMIDAR ILIR – Dipusatkan di Desa Germidar Ilir, 20 Desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara serentak, Selasa (4/8).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat beserta rombongan dan seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Pagar Gunung, serta perwakilan penerima BLT Dana Desa.

Bupati Lahat, Cik Ujang menyampaikan kepada masyarakat Pagar Gunung yang menerim manfaat BLT Dana Desa agar kiranya memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Bantuan pemerintah melalui dana desa ini harus dengan bijak dimanfaatkan dan yang terpenting semoga pembagian BLT selanjutnya berjalan lancar di tiap tiap desa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Plt Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat beserta rombongan yang menyempatkan hadir dalam acara pembagian BLT Dana Desa secara serentak di Kecamatan Pagar Gunung.

“Tentu ini jadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan masyarakat Pagar Gunung. Insyaallah kami siap mendukung kegiatan kegiatan beliau,” katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Pagar Gunung, Efranidi menuturkan secara keseluruhan pembagian BLT Dana Desa di Kecamatan Pagar Gunung sejauh ini berjalan lancar.

“Memang awal awal terdapat perubahan penerima BLT Dana Desa di beberapa desa. Namun alhamdulillah, suasana desa berjalan aman dan kondusif,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater