Pemdes Rindu Hati, Salurkan BLT-DD Tahap 3 110 KK

Selasa, 4-Agustus-2020, 10:12


RINDU HATI – Bertempat di Balai Desa, Pemerintah Desa Rindu Hati Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat (Sumsel), Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke tiga sebanyak 110 KK, Selasa, (04/08/20)

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) langsung di hadiri oleh Tim Tripika Kecamatan, Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos MM yang di wakili Sekcam Firdaus Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Ketua BPD Desa Rindu Hati.

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Rindu Hati Ruismanto mengatakan, Alhamdulillah penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga sudah kita salurkan. Masing-masing KK penerima mendapatkan 600 ribu rupiah.

Bagi penerima BLT-DD sudah di verifikasi oleh Tim Relawan Covid-19, BPD, perangkat Desa serta hasil dari Musyawarah bersama (Musdesus)

Sementara itu Camat Gumay Ulu melalui Sekcam Firdaus menyampaikan, bagi masyarakat penerima BLT-DD agar benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan makan sehari-hari, bisa juga digunakan keperluan anak sekolah.

BLT-DD merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang secara ekonomi terdampak akibat adanya wabah virus Corona Covid-19.

Ia juga menghimbau masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan, agar kita semua terhindar dari Virus Corona”, Pungkasnya

Terpantau media Lahatonline.Com pemerintah Desa melanjutkan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut secara Door too door ke rumah warga yang berhak menerima.

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater